CERITA DEWASAKU

SALAM NGECROOT

Kamis, 06 Oktober 2016

CERITA DEWASA BERSENGGAMA DENGAN MAMA PACARKU

http://togelonlineterbaikdanterpercaya.blogspot.com/

Cerita dewasa kali ini menCeritakan pengalaman sexs pribadi dari seorang anak laki-laki yang berhubungan sex dengan ibu pacarnya. Langsung aja yuk baca dan simak baik baik Cerita dewasa ini.

Mendengar judul Cerita ini mungkin para sex mania sekalian agak konyol. Tapi inilah Cerita yang telah saya alami pada beberapa bulan yang lalu. Kenalkan namaku odhi (nama samaran), aku punya pacar namanya Sofie. Mungkin pacarku ini mempunyai wajah yang tidak terlalu cantik sih, tapi jangan salah, ukuran buah dadanya beuuuhhh mantep banget maniakers...hhe. Kalau saya taksir sih ukuran buah dadanya 37B cuy, gede banget kan?. Yaudah yuk langsung ke Ceritanya aja yuk..... yuk ah!!!!

Sofie ini orangnya lumayan gila sex. Tiap saya main kerumahnya, dia selalu memakai pakaian yang ngejamin para pria menelan ludah deh. Pokoknya bikin si otong kagak nahan gan....
Cerita ku bukan tentang “mainku” dengan Sofie, tapi dengan mamahnya. Nonik nama mamah pacarku. “Bunda beb ” begitulah aku panggil) beliau. Bunda beb ini mempunyai wajah yang biasa-biasa saja sama seperti anaknya tetapi mempunyai tubuh yang lumayan bohay. Tiap aku main kerumahnya, Bunda beb ini selalu memakai daster “you can see”. Biasa lah namnya juga Ibu- ibu kampung. Kebayangkan para maniakers sekalian?? Ukuran payudara Bunda beb bisa dibilang rata-rata, tidak terlalu besar dan kecil. Sering saya dapati beliau ketika habis mandi hanya mengenakan handuk kecil. Seakan-akan tetek bagian atasanya melambai lamabai seakan menyuruhku untuk aku raba dan aku sruput tuh teteknya WKWKWKWK….

Kejadian ini saya alami pada tanggal 17 maret lalu. Pada waktu itu aku main kerumah pacarku, tepatnya waktu menunjukan pukul 11.00. Akupun mengetuk pintu dan ternyata yang membuka pintu pacar aku. Pada waktu itu dia memakai tengtop warna putih dan keliatannya dia tidak memakai BH karena jelas sekali kulihat puting susu pacarku ini menonjol menantang berani kepadaku.


“Hai dear” sapaku

“Hai juga dear” jawabnya,

“Hemmmm..... bajunya bikin si Otong (penis) kedutan aja dear” godaku kepadanya.

Lalu tanpa pikir panjang akupun memegang payudara pacarku dan ternyata benar dia tidak memakai BH.

“ihhhhhhhhhhhh apaan sih kamu dear, Ayoo duduk dulu ah,” ujarnya kepadaku“

“Iya dear, nanti kamu dudukin aku yah” candaku kepadanya.

Lalu dia pergi ke dapur untuk membawa air untuku. ketika aku sedang duduk menunggu pacarku, tiba-tiba bunda beib masuk kerumah dan menyapaku

“eh, ada nak Odhi” sapanya.
Akupun tersenyum dan bersalaman dengannya. Wajib pembaca tau nih, Bunda Beib ini hanya memakai daster tanpa lengan. Bisa kulihat dengan jelasnya keteknya yang berbulu sedikit dan teteknya yang memakai BH warna ungu.

“Dari mana bu” tanyaku, “

“ouchh ini nak, ibu habis dari warung beli keperluan mandi” jawabnya.

Ketika kami sedang ngobrol, pacarku Sofie datang membawa segelas air.

“Eh mamah, mana sabunnya, aku mau mandi” Tanya Lina.

Lalu Bunda beibpun memberikan sabun tersebut ke pacarku.

“Say, aku mandi dulu ya” kata Lina.

Aku cuma mengangguk dan Lina lalu bergegas ke kamar mandi. Aku agak jengkel sih, karena pacarku mandinya suka lama.

“Ibu mau nyuci piring dulu ya nak odhi, kalau mau nonton tv tinggal nyalain sendiri aja atau nak Odhi mau ikut liat Ibu nyuci piring?? ” kata Bu Nani sambil bercanda,

“Iya bu” jawabku.

Lalu kunyalakan tv dan nonton acara FTV. Sedang asyik- asyiknya nonton, eh tiba- tiba hp bunda beib di meja berdering. Kulihat aja langsung siapa yang menghubunginya, “Sari” begitu nama yang ada di hp tersebut. Lalu ku bawa hp itu ke tempat cuci piring dan ku berikan ke kepadanya.

“Bun, ini ada telepon”,

“waduh dari siapa?”tanya bunda beib kepadaku.

Ketika dia menelepon, tidak sengaja kulihat daster bunda beib tersingkap sampai paha. Dag dig dig rasanya jantungku melihatnya. Putih bener deh paha mamah pacarku ini, pingin banget rasanya ku raba dan ku jilati paha yang putih itu. Ketika aku melamun jorok, spontan Bunda beib membuyarkan lamunanku sambil tersenyum dan berkata

“hayooo liatin apa hayoww”, “hehehehe, engga kog bun” jawabku sambil menelan ludah.

“Siapa yang menelepon bu?” tanyaku.

“Ouch itu kakak ibu. Dia nyuruh bawa pesenan barang yang ibu pesan” jawabnya.

Ketika kami sedang ngobrol, pacarku keluar dari kamar mandi. Dia hanya memakai handuk sampai paha. Busettttt.... susunya ito loh yang besar seakan akan mau loncat dari dalam handuk tersebut. Dia hanya tersenyum karena sudah tau apa yang aku bayangkan.
Dan aku kembali lagi ke ruang tv. Tidak lama kemudian Bu nani datang dan langsung masuk ke kamar pacarku. Entah apa yang mereka bicarakan, tapi nampaknya pacarku tidak senang dengan apa yang disuruh oleh mamahnya. Lalu mereka berdua keluar dari kamar.

“Dear, aku mau ke rumah Tante Sari dulu ya, mau ngambilin pesenan barang mamah” omongnya.

“Mau aku anter nggak?” Tawaranku.

“Gak usah, aku sendiri aja, lagian deket kok, paling cuma 15 menitan”. Ujarnya.

Lalu Linapun pergi dengan memakai motorku. Aku kembali termenung menonton tv. Terdengar suara hujan, eh ternyata hujan mulai turun lama kelamaan hujan deraspun datang. “Waduh hujan,bagaimana ini cucian ibu nggak akan bisa di jemur”, lalu aku hanya tersenyum.

“Ibu mau mandi dulu ya nak Sefta”, “iya bu” jawabku.

Sekitar 10 menit kemudian bunda beib keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk dengan lilitan daster nakal di bagian atasnya. Ketika dia mau ke kamar, ada telepon dari pacarku yang memberitahu bahwa dia lagi di rumah tantenya sambil nunggu hujan. Akupun melihat bunda beib bertelfonan dengan Sofie sambil melongo. Lagi- lagi dia membuyarkan lamunanku.

“hayo lagi- lagi liatin ibu, masa kamu terangsang liat wanita tua gini” katanya.

”ah engga bu, meskipun ibu sudah tua tapi tubuh ibu masih bagus kok” rayu-rayu kecil nakalku.

Mendapati jawabanku bunda beibpun jadi salah tingkah dan dia langsung masuk kamar. Tidak lama kemudian...

“Nak Odhi, tolong ibu” lalu aku masuk ke kamar sambil deg degan jantungku ini.

WOW ternyata dia sedang membelakangiku dengan hanya memakai celana dalam warna hitam dan BH warna hitam. Tetapi BH tersebut belum di kenakan sepenuhnya.

“Tolong apa bu”, “ini tolong kaitkan tali BH ibu”ujarnya.

Lalu aku kaitkan tali Bh itu dengan kontolku yang sudah ngaceng dan nggak karuan ini. Dia masih membelakangiku, dan ketika aku sedang mengaitkan tali BH tersebut, tak sengaja kontolku kena ke pantatnya.

“Ih dede nak Odhi nakal deh” ujarnya.

“Habis ibu menggoda sich, jadi nakal deh si otong ini bu” jawabku.

Dan akupun beranikan mengesek- gesekan tanganku ke bagian sisi payudara bunda beib. Ternyata setelah aku menggesek-gesekan tanganku kepantat kenyalnya, aku mendengar nafasnya makin tak teratur dan agak berat.

“uhhhhh... oohhh...uhhhh, enak banget nak Odhi” ujarnya sambil melenggat lenggot karena terangsang .

Lalu diapun merespon aku dan membalikan badan dan menariku ke atas kasur. Langsung aja aku ciumi bibirnya .

“ooohhh eegghhhh, enak nak Odhi teruuusss”.

Lalu aku buka kembali kaitan Bhnya dan ku lempar BH tersebut entah kemana. Hujan diluar masih tetap deras dan membuat nafsu aku dan bunda beib tambah liarrr. kKu angkat tangan bu nani ke atas dan kujilati keteknya yang berbulu sedikit.

“ooohhh terusssss terussss enak sayang enaaakkk”.

Jilatanku di keteknya berpindah ke payu daranya yang indah, lalu kujilatu semua bagian tubuhnya dan terus kujilat dan pad akhirnya lidahku medarat ke liang vaginanya.

“Ayo nak jilatin itil ibu nak sambil disedot-sedot nak ..... uhhhhhh...uhhhhh...uhhhh”, katanya sambil mendesah keenakan.Wangi vagina Bu nani sangat enak, aku jilati memeknya.

“oh nak sefta jilat memek ibu jlat sayang yang kencang” teriaknya.

Aku jilat terus memeknya sambil ku cari itilnya. Dan ketika aku sedot itilnya dia berteriak hebat dan membuatku takut kalau terdengar oleh tetangga

“ iiitiiiiillllkuuuuuuuu oh itilkuuu enak sekali nak” teriaknya.

Susunya membusung dan kurasakan air kawinya keluar dari liang vaginanya.ternyata dengan jilatan liar dan mautku itu bunda beib orgasme. Diapun tersenyum melihatku dengan mata sayu orgasmenya. Akupun membuka semua pakaianku, Dia terbelangak ketika melihat kontolku yang besar.

“ Astaga nak dede kamu besar banget” ujarnya.

“ Iya dong bunda beib” ujarku kepadanya.

Harus ku akui aku bangga mempunyai kontol yang panjangnya 18 cm dan diameter sekitar 4 cm. Ini juga yang membuat Sofie tergila- gila padaku. Lalu dia menarik kontolku dan menarik tubuhku ke atas kasur.

“Aku sepong ya sayang kontolmu” aku tidak menjawab dan dia langsung memasukan kontolku ke mulutnya. Rasanya beda sekali ketika disepong oleh Sofie. Tanganku tak tinggal diam, aku raih susunya dan ku mainkan putingnya, hal ini membuat dia menjadi belangsatan. “Bun aku masukin dedeku sekarang ya”

“iya sayang” jawabnya.

Aku lebarkan kakinya lalu ku masukan kontolku ke memeknya. Dia melenguh “ooohhhh sayang kontolmu enak sekali, entotin aku cepet sayang” kata- kata kasar keluar dari mulutnya mungkin karena sedang enak. Dan ketika kontolku masuk, kembali dia berteriak “memek kuuuuuu enaaaaakkkk ooohhhh”Lalu aku genjot pinggangku, setelah menggenjotnya 15 menit, dia nampaknya akan orgasme “terus sayang teruussss,aku mau muncrat” dan dia mencengkram punggunku hingga rasanya perih punggungku.Dia orgasme yang kedua.”Tunggu dulu sayang, biarkan aku bernafas dulu, nanti kamu boleh entot aku lagi” aku hanya tersenyum. Setelah itu aku suruh dia menyepong kontolku.

“Bu isep kontolku lagi dong”, “iya sayang, sini”.

Lalu dia menyepong kontolku selama 5 menit. Setelah itu aku balikan tubuh bunda beib dan kusuruh menungging. “

“Aku pingin doggy style bun”ujarku.

Dengan posisi ini aku bisa melihat anusnya yang sudah pernah di oral, dan ketika aku melihat anusnya....

“pantatku sudah bolong oleh papahnya Sofie sayang, ayo masukin kontolmu” ujar bunda beib

“Aku masukin ke anusmu ya Bun”, “iya, tapi ludahin dulu anusku ya sayang”. Ujarnya kepdaku.
Lalu aku jongkok dan menjilati anusnya sambil ku kobel liang memeknya.

“eeeggghhhh enaak sayang terusss”. Teriak kenikmatanya.

Setelah ku ludahi anus bunda beib, langsung saja aku arahkan kontolku ke arah anusnya. Dan luar biasa, sensasinya jauh lebih enak daripada ngentot memek ternyata.

“oooohhhhh enak sekali anusmu bu” erangku.

Lalu ku ayunkan pinggulnya dan tanganku tidak tinggal diam, kuraih susunya dan kuremas- remas.

“Terus syang terus entot anus ibu”. Kulihat dia memainkan itilnya sendiri. 20 menit kemudian

kusudahi posisi ini dan ku angkat tubuhnya. Ku entot dengan posisi berdiri. “sayang, tubuhmu kuat sekali, enak sekali di entot sama kamu” pujinya.
Ku arahkan kontolku ke memeknya dan Bleessssssss…. lalu ku entot sambil berdiri,

“ah uh ah uh” erangku.

10 Menit kemudian dia menggoyangkan pantatnya sendiri dan membuat kontolku kelonjotan. “Bu aku mau muncrat, udah nggak ini.... ah... ah...”,teriak nikmatku,

“Bareng sama ibu sayang” ujarnya.

“ayo buuu ayooo, ah ah ahhhhhhh”,, ujarku,

“iya sayang, ah... ah... ah... itillkuuuuuuuu.... ahhhhhhhhhhhh” dan kamipun orgasme bersama sama... Crot...crot... crot....

Aku dan bunda beibpun terkulai lemas seketika. Di luar, hujan masih besar, lalu bunda beib pergi ke kamar mandi dan aku ikuti. Di wc, kami saling menyabuni.

“sedot itilku sekali lagi sayang” bunda beib memintaku.

Tanpa ampun aku sedot lagi memek san itilnya sampai dia terkulai lemas.
Kami pun segera bergegas memakai baju dan menonton tv sambil meremas dan menciumi bibir bunda beib. Tidak lama kemudian hujanpun reda dan sofie pacarku datang dan kamipun bersikap biasa seakan akan tidak pernah terjadi apa-apa.Sungguh pengalaman yang sangat gila dan liar bagiku. Sampai sekarang aku lebih sering ngentot sama bunda beib daripada sama pacarku Sofie. Demikianlah Cerita skandal aku dan ibu pacarku.

Baca juga:
DISETUBUHILAH ISTRIKU OLEH TEMANKU
LIARNYA GAIRAH SEX KEPONAKANKU
TERPUASKANLAH NAFSUKU OLEH LILI
ZAFIRA BIRAHIMU MENGAGUMKAN

1 komentar: