CERITA DEWASAKU

SALAM NGECROOT

Jumat, 28 Oktober 2016

CERITA DEWASA SEX AMEL AGATA


Cerita Dewasa kali ini menCeritakan pengalaman Cerita Sex Seorang mahasiswi, dimana seorang Mahasiswi ini melakukan hubungan Sex bersama pacarnya. Langsung aja yuk baca dan simak baik baik Cerita Dewasa ini. Oke memang awal mula Cerita ini bermula dari ide iseng-iseng saja, saya mengatakan pada pacar saya ini bahwa saya ingin bercinta dengan Tema Sex Romantis. Omong ketemu omong nih, teryata pacar saya yang bernama Gilang malah menanggapi dengan serius. Hha. Oke deh fine kalau gitu aku juga akan serius dengan ide ini. Sebelum hari H Gilangpun mulai mempersiapkan segalanya untuk tema Sex ini,terhitung komplitlah kalau aku bilang. Selain bawa pakaian bertema dan dia juga membawa makanan-minuman, dan tak lupa pula juga membawa DVD player beserta beberapa Film Dewasa, handycam, boxer, topeng, lilin, pelumas, kondom dan sejenisnya. Saya rasa kurang sedikit komplit karena nggak bawa dildo / vibrator. Wkwkwk soalnya belom punya. Dimana ya beli Dildo/Vibrator yang berkualitas bagus dan terjangkau ?? hha ..maunya.

Singkat Cerita Tibalah Hari H dimana kami akan melakukan Sex Dengan Tema Romantic Sex..hhe. Kemudian Gilang mulai Booking duluan di hotel X, hotel ini tergolong masih baru dan cukup favorit di bilangan Jaksel. Setelah dia selesai Booking kamar diapun menjemput saya di rumah lalu mengantar saya ke kampus untuk kuliah, kebetulan hari itu aku ada kuliah.

" So wow honey,You’r really, really my sexy Boy today " candaku kepada Gilang.

Oh iya saya belum memperkenalkan diri, perkenalkan nama saya Amel Agata. Lalu tatapan mata Gilangpun menuju saya. Dia memandangi saya saat itu saya dengan gaya rambut hitam panjang terurai, berkulit putih mulus kiclong, wajah cantik blesteran indo-japan, tinggi dan tinggi saya 163 Cm. Dengan berkaos ketat tipis berwarna putih bra motif kotak-kotak biru berukuran 36 pemberian Gilang yang saya kenakan membayang jelas dimata gilang. Adrenalin Gilang langsung bergejolak, dalam hatinya saya yakin dia berbicara “ So wow man... hari ini ceweku so Sexy “.. hha, itu Cuma peikiranku sih. Pokoknya aku jamin deh, cowok mana aja kalau lihat aku di hari itu pasti bakal langsung masturbasi. wkwkwkwk

Singkat Cerita waktu telah menunjukan pukul 15.00 dan kuliahkupun selasai. Rikopun menghampiri didepa ruang kuliahku, kemudian Kami berggas melaju menuju hotel X, lantai 8 lantai yang paling atas dengan View yang sangat menarik. Sesampainya dikamar hotel, Tanpa berbasa-basi, Gilang mulai mencumbui saya, maklum aja sih ini momen yang sudah lama kamitunggu. Kemudian mulailah dia melumat bibir saya yang masih terpoles lipstik merah sembari tangannya memeluk erat-erat tubuh saya yang mulai hangat. Perlahan kamipun berbaring di ranjang hotel yang empuk sambil berkecup mesra tapi sedikit liar. Gilangpun mulai meraba tubuhku yang semakin memanas, dengan setengah memaksa, Gilang segera melucuti kaus ketat putih dan celana panjang hitam ketat yang melekat di badan saya,

" Ihh honey… nanti aj sih, lagian masih jam segini , nanti aja ya Honey " ucap saya kepada Gilang.
Tanpa menggubris kata-kata saya Gilangpun seperti kesetanan menjilati seluruh Lekuk tubuh saya yang tinggal mengenakan tangtop bermotif polkadot, mungkin itu yang membuatnya Kesetanan.hhe. Penis Gilangpun mengeras frontal, serasa sudah tak sabar untuk menjelajahi Liang Vaginaku. Terus enerus dia mencumbui saya, dan sayapun akhirnya mulai melayani Gilang,

" Ssshhhh... ahhhh... Uhhhh…. Beri aku kenikmatan honey, terus jilati telinga, leher dan seluruh tu uhku … Ssss.ahhh..." ucapku yang mulai terangsang oleh Gilang,

Tanpa menjawab Gilang mulai melucuti kous dan celana jeansnya yang dipakainya, Wuihhhh… gagah sekali pacarku ini yang tinggal mengenakan boxer ketat yang menonjolkan kegagahan tubuhnya dan Penisnya. Tanpa sadar sayapun meraih boxernya, lalu menelanjangi Gilang sembari tangan kanan saya membetot batang zakarnya sementara lidah saya menjelajah di ujung kepala dan urat leherPenisnya.

" Auwww…. Ssssss…ahhhhh... nice Honey .. Sss..ahhh… " Gilang berteriak kaget campur sedikit sakit dan nikmat,

Dengan penuh nafsu dan fantasi bibir dan lidah saya menyerbu dan menjilati kepala dan leher Penis yang semakin mengejang, tangan kiri saya mempermainkan dan meremas-remas biji zakarnya sementara tangan kanan saya terus membetot dan mengocok batang kontol itu.

" Uhhhhh… Ahhhh... honey... ssssss... ahhh..." Gilang mendesah kenikmatan dari ganasnya oral seks yang saya lakukan.

Sambil terus melahap kontolnya, mata saya terus menatap langsung wajah Gilang yang sedang menikmati kuluman saya, Hha… Muka Gilang udah mupeng banget. Sementara sinar matahari yang menerangi melalui kaca jendela kamar yang terbuka lebar, mulai meredup senja. Istirahat sejenak, setelah menutup jendela, kami memasang lilin-lilin warna-warni di sekeliling tempat tidur. Penyejuk udara terus-menerus menghembuskan udara segar, membuat suasana menjadi sangat nyaman, adem dan romantis, namun membuat gejolak panas di dada, Kembali Gilang memegang kendali, menjilati sekujur tubuh seksi saya yang tinggal mengenakan Tangtop, sementara tangannya mulai memainkan klitoris Vagina saya yang sudah mulai basah dan memanas. Dengan gaya konvensional, jemarinya menguak thong-bikini saya, perlahan kontolnya mulai terarah ke dalam liang sempit vagina saya yang sudah membasah dan,

" Zlebbbbb…. Eghhhh… Sssss…aaahhh... nice Honey…. " ucap Gilang yang merasakan kejantanannya menjelajahi lubang vagina saya dan mulai memompa penisnya.
" Uhhhhh… Sssss..ahhh… Slow Honey… sss…. Ahhh... make me fly …. ahhhhhh " desah nikmat saya dengan sedikit rasa sakit,

Sungguh seperti dilema, antara sakit dan nikmat ketika gilang memasukan Penisnya yang cukup gede kira-kira 18cm menjajah memek saya.

" Sssss…aaahhhhh... ahhh….ahhhh…. " desah nikmat mulai kurasakan dengan melupakam rasa sakit tadi,

Gilangpun mulai memicu gerak Penisnya kedalam memek saya yang sudah becek dengan lendir kawin saya, dengan liarnya dia menggempur secara terus menerus Vagina saya. Keringatnya yang mulai menetes mengaliri tubuhnya, di ringi pantat Gilang terus mengayun Penisnya ke Vagina saya. Kaki saya mengangkat lalu menjepit erat pinggangnya. Nikmat! Wajah saya merintih-rintih seakan meminta genjotan tiada akhir agar saya mendapatkan orgasme yang luar bias. 30 menitpun berlalu, memek saya mulai terasa panas lengket dan basah. Dengan Tiba-tiba dia merubah Posisi Sex kami dengan mengangkat badan saya sehingga posisi saya menunggangi badannya berhadapan-hadapan. Kali ini giliran saya yang menggenjot dia,

" Oh…eummm… So nice Man... shhh.... ahhhhh…." Gilang mendesir menahan nikmat genjotan getol saya, membuat payudara saya ikut melonjak-lonjak, girang.

Sesekali Gilang menghisap-hisap puting susu saya yang menggelayut aduhai itu, woooooww... yang membuat saya semakin menikmati dan menambah kencang goyangan saya. Dengan gaya WOT ( Women On Top ) di atas begini membuat saya seperti mudah menuju puncak orgasme saya, lalu

“ Uhhhhh…. Sssss…ahhhh…. Aku mau... oooh.... ssss….aaaahhh ... orgasme Honey… ohhhhh… “ desah dan ucapku pada gilang yan akan menuju orgasme,

Dengan Tiba-tiba Gilang mengangkat pantat saya dengan kedua tangannya lalu,

" Ihhhh…. Diangkat sih Hon, kan lagi enak-enaknya tau... nanggung tauk… huuuuu… " ucap saya agak kecewa perjalan panjang nikmat menuju orgasme yang hampir sampai puncak terhenti begitu saja,

"Udah…udah nggk usah kesel gitu deh Hon, cepetan kamu nungging, biar kamu dapetin orgasme kamu ..cepetan gihhh… " pinta Gilang padaku yang berjanji memberi orgasme padaku,

Dengan cepat saya merubah Posisi Sex saya denga menungging membelakngi Gilang bergaya Doggie Style. Posisi kepala saya kurebahkan di tempat tidur sehingga pantat saya menungging menampilkan memek yang merekah basah dibelahan pantat saya. Segera Gilang berlutut menunggangi saya seakan saya itu kuda betina yang liar dan,

" Blessss…. Uhhhhh…. Ssssss…. ahhhhh... " desah nikmat kami bersamaan ,

Sekarang bergantilah Gilang yang menggedalikan saya. Penisnya bertahan perkasa dalam lubang memek hangat saya. Sungguh, kenikmatan yang luar biasa yang kurasakan. lalu dia mulai menggenjot dengan full speed, menggenjot Penisnya keluar-masuk. Sesekali Gilang mengebor, memutar-mutarkan penisnya sambil menusuk kontolnya itu ke dalam memeku. Sensasi Sex yang sungguh luar biasa, Really nice. Sementara saya pasrah ditunggangi gilang yang akan menuju puncak orgasmennya. Dia menggenjot terus, Penisnya dengan konstan. Tiba-tiba Gilang menarik penisnya,

" Ihhhhh…. Kog berhenti lagi sih Hon, udah keluarin aja di dalem, plese.. aku pingin merasakan kehangatan sperma kamu mengaliri Vaginaku Honey … Please…" mohonku kepada gilang,

Setelah aku memohon, Gilangpun nggak Kembali memananamkan Penisnya ke memek saya yang masih dalam posisi Doggie Style. Genjotan Gilangpun semakin kasar, dan menjadi jadi saja,

"Ahhhh...Sssss... ahhhhh… yeah… terus Hon, keluarin di dalem Honey…" pinta saya sembari menikamti genjotan Penis Gilang,

Sungguh-sungguh luar biasa genjotan Penisnya semakin kasar dan tak terkendali. Segenap tenaga Gilang menunggangi sang kuda betina liar yang menggoda gairah kejantananya. Hentakan Penis Gilangpun semakin cepat , badanya mulai agak mengejang dan ,

“ Crot…crot… crot… crot… Ssssssss…. Aaaaahhhhhhhhhhhhhh “ desah kami bersamaan dengan Penis gilang yang masih menancap di Memek ku ,

Akhirnya terbanjirilah Vaginaku oleh Sperma Gilang yang banyak sekali, sehingga Vaginakupun tak kuasa membendung Sperma gilang dan kemudian dimuntahkalah kembali mengalir keluar dari liang Vaginaku yang dalam posisi becek dan memerah akibat Gesekan Penis Gilang itu. Terkulai lemaslah Gilang, terkuras habis tenaga gilang, Gilangpun kemudian merebahkan tubuhnya ke ranjang. Sementara saya tetap pada posisi nungging dan tersenyum nakal sembari merasakan aliran sperma gilang yang peralahn menetes ke ranjang dan mengalir melalui selangkanganku. Kemudian sayapun bergegas merebahkan badan saya sembari mencumbu kecil gilang yang sedang dalam posisi terkulai lemas. Kemudian kamip tidur bersama dengan posisi telanjang bulat dan masih dengan posisi penuh lendir kawin dan telanjang bulat. TAMAT.

Baca Juga:
KULEPASKAN PERAWANKU DI HOTEL KALIURANG
KUSETUBUHI PEGAWAI SALON DAN SEKRETARISKU 
PRAKTEK SEX DENGAN MAMAKU
KADO SPECIAL UNTUK PACARKU 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar